Minggu, 08 Juni 2014

CAGAR BUDAYA BEKASI BISA DIAKSES MELALUI WEBSITE


By on 6/08/2014 03:13:00 PM

DESA PANTAI MEKAR. (Admin)  – Disparbudpora Kabupaten Bekasi menyatakan, jika pemetaan dan identifikasi cagar budaya sudah dilakukan oleh pemerhati budaya. Maka data tersebut akan dimasukan dalam website, agar bisa diakses oleh masyarakat umum. 

“Saya berharap dengan adanya pemetaan ini dapat data valid tentang semua cagar budaya yang ada di Kabupaten Bekasi. Disamping ada pemetaan ada juga database seluruh cagar budaya yang ada di Kabupaten Bekasi agar masyarakat bisa melihat langsung di website,” jelas Kabid Budaya Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Nengkin.
Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah mulai melakukan pemetaan juga identifikasi cagar budaya. Identifikasi dan pemetaan tersebut menyeluruh hampir disetiap kecamatan, yang melibatkan pemerhati budaya. Pemerhati budaya tersebut nantinya mendata cagar budaya yang ada di kecamatan masing-masing. Dalam 1 kecamatan setidaknya terdiri dari 3 orang peserta yaitu juru pelihara dan tenaga administrasi.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar