Rabu, 25 Juni 2014

Bagikan Life jacket, Bukti Kepedulian Bakorkamla Terhadap Keselamatan Nelayan


By on 6/25/2014 11:35:00 AM

Desa Pantai Mekar, Sekitar 46 nelayan tradisional di Muara Gembong Bekasi mengikuti kegiatan Sosialisasi Keselamatan di Laut dan Pendistribusian Life Jacket Bakorkamla pada hari Kamis 19 Juni 2014. Sosialisasi yang diadakan di TPI Muara Jaya Kecamatan Muara Gembong Bekasi ini dihadiri oleh Kepala UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bekasi, Bapak Juhardi, Kepala TPI Muara jaya, Bapak Subarma, Ketua P3MP Mitra Bahari, Bapak Asep Saeful Iman, beserta sejumlah nelayan di ilayah Muara Gembong, Bekasi.

.  

 Tim Life Jacket Bakorkamla yang dipimpin oleh Kasubbid Operasi, Letkol Maritim Bmmbang Widiatmoko serta Serka Maritim Rohaemin memberikan penjelasan kepada peserta sosialisasi terkait pentingnya penggunaan alat keselamatan pada saat melaut. Letkol Maritim Bambang idiatmoko menekankan bahwa life jacket sebagai salah satu alat keselamatan di laut harus selalu di bawa dan dipakai apapun dan bagaimanapun kondisinya. Dengan memakai life jacket pada saat melaut dapat memperkecil adanya korban jiwa jika terjadi kecelakaan di laut. Para nelayan sangat berterima kasih kepada Bakorkamla atas bantuan dan kepeduliannya kepada keselamatan dan keamanan para nelayan pada saat melaut. Pemberian life jacket Bakorkamla sangat diharapkan oleh para nelayan karena selama ini para nelayan belum memiliki life jacket sebagai alat keselamatan di laut. Dengan memiliki life jacket, sekarang para nelayan merasa aman dan nyaman ketika melaut mencari ikan. Adapun lifejacket yang disumbagkan Bakorkamla kepada para nelayan di desa pantai mekar muara gembong sebanyak 150 buah.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar