Selasa, 04 Februari 2014

PANTAI MEKAR BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI


By on 2/04/2014 11:30:00 AM

DESA PANTAI MEKAR (pantaimekar.blogspot.com)- Program ‘Bedah Rumah’ terhadap rumah tidak layak huni (Rutilahu) dipastikan Kepala Desa Pantai Mekar, Darman, akan tepat sasaran. Kepala Desa bahkan mengancam tidak segan-segan melaporkan ke penegak hukum jika ada yang ‘menyunat’ anggaran tersebut.
“Kebangetan banget kalau duit buat rakyat miskin masih ‘disunat’. Siap-siap saja berhadapan dengan hukum,” tegas Kepala Desa Pantai Mekar. Darman juga meminta semua elemen masyarakat, termasuk LSM dan wartawan untuk memantau program Rutilahu. "Siapa saja yang punya bukti terkait penyimpangan Rutilahu silahkan lapor ke saya. Langsung akan saya teruskan ke penegak hukum," ungkap Darman di kantornya belum lama ini. Sementara itu menurut Darman, progam Rutilahu di Desa Pantai Mekar saat ini sudah selesai semua. Darman mengaku, tidak tertutup kemungkinan ada Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) yang menyunat dana Rutilahu. “Pokoknya berani nyunat uang Rutilahu, siap-siap mendekam di penjara,” ancam Darman.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar