Selasa, 26 November 2013

WARGA MUARAGEMBONG MINTA PASAR TRADISIONAL


By on 11/26/2013 07:03:00 AM

WARGA MUARAGEMBONG MINTA PASAR TRADISIONAL

CIKARANG (bekasikab.go.id)- Warga di pelosok Kecamatan Cabangbungin dan Muaragembong berharap di wilayah mereka ada pasar tradisional. Sejak bertahun-tahun lamanya, mereka harus berbelanja cukup jauh ke Cikarang yang jaraknya belasan kilometer.

Sejumlah warga di Cabangbungin dan Muaragembong, meyebutkan, pembangunan pasar di wilayah Utara itu setidaknya akan bisa mengimbangi perkembangan pembangunan di wilayah Selatan yang memang lebih pesat ketimbang Utara.

Ompin Sopiandi, tokoh masyarakat Cabangbungin, menilai, sejak pemerintahan Kabupaten Bekasi ditangan pasangan bupati/wakil Neneng-Rohim, kegiatan ke arah Utara sudah mulai bergerak signifikan. "Mudah-mudahan pergerakan itu bisa dipercepat lagi. Salah satunya misalnya dengan pembangunan pasar tradisional," ungkap Ompin.
 
Dengan adanya pasar tradisional di Cabangbungin dan Muaragembong, Ompin meyakini, pergerakan ekonomi di wilayah Utara bisa lebih cepat bergerak, apalagi wilayah Utara masih memiliki lahan pertanian yang cukup luas, sehingga hasil dari pertanian tersebut bisa dipasarkan di wilayah terdekat.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar