Kamis, 21 November 2013

JALAN MUARAGEMBONG BAKAL MULUS


By on 11/21/2013 09:10:00 AM



BUKA AKSES WISATA PANTAI

JALAN MUARAGEMBONG BAKAL MULUS


 
CIKARANG PUSAT (bekasikab.go.id) - Wilayah Muaragembong yang berada di pelosok utara Kabupaten Bekasi selama ini tertinggal pembangunannya dibandingkan dengan wilayah lain di selatan. Padahal wilayah ini punya potensi untuk dikembangkan menjadi kawasan wisata karena memiliki pantai yang masih perawan. Kendalanya, akses jalan ke wilayah ini masih amburadul dan selalu menjadi langganan banjir, baik oleh curah hujan yang tinggi maupun pasang air laut.

Karenanya, pihak Dinas Binamarga hingga setahun depan terus melanjutkan pembangunan Jalan Muaragembong sepanjang 8 kilometer dengan anggaran Rp 6 Milyar
Selain itu, terang Kepala Dinas Marga Kabupaten Beksi, H Jamaludin SH, Dinas Marga sudah merencakan pembangun jalan Inspeksi Kalimalang sepanjang 17 Kilometer dengan anggaran sekitar Rp 20 Milyar.

Dua ruas jalan tersebut, Kalimalang dan Muaragembong, terang Jamaludin, menjadi prioritas pembangunan tahun ini dan tahun 2014 mendatang.

Jalan Muaragembong dan Kalimalang, sebut Jamal, sama-sama punya akses penting. Jika jalan Muaragembong untuk membuka wisata dan perekonomian masyarakat, sementara Jalan Kalimalang saat ini sudah menjadi jalan alternatif utama lalu lintas dari Jakarta menuju Pantura. (august suzana)

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar