Kamis, 11 April 2013

RAPAT MINGGON DESA


By on 4/11/2013 07:01:00 PM



 KEPALA DESA DESA PANTAI MEKAR PIMPIN RAPAT MINGGON



  Kepala Desa Pantai Mekar Darman saat menyampaikan sambutan  pada 
  rapat minggon pada kamis (11/04/2013) bertempat di Aula Desa Pantai Mekar(Dok. Pantai Mekar)

PANTAI MEKAR, Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat desa, Kepala Desa Pantai Mekar mengadakan rapat minggon di Aula Desa Pantai Mekar, Kamis (11/4)

Rapat Minggon Desa Merupakan rapat rutin yang diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur Pemerintahan Desa, Keamanan dan Ketertiban, tertib Administrasi dan Informasi terkini yang harus disampaikan, agar pemerintahan Desa tetap berjalan pada koridornya.

Kepala Desa Pantai Mekar dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari kamis, harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik staff, kepala dusun maupun RT dan RW. “Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.”

Dikatakannya, seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,”

Selain itu, Kepala Desa menyampaikan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan harus disambut dan didukung. “Pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan harus kita dukung, sehingga Desa Pantai Mekar bisa lebih baik dan lebih maju lagi,”

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Pantai Mekar memaparkan tentang pentingnya E-KTP dan Pembayaran PBB. “Saya berharap kepada semua unsur aparatur Pemerintahan RT dan RW agar terus mengajak, menghimbau dan memberitahukan pada warganya untuk segera melakukan perekaman E-KTP” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, bagi warga yang membayar PBB harus menerima tanda bukti formulir Pajak dari Bank. Dia mengaku akan menindak oknum aparat desa yang melakukan kecurangan dalam pengelolaan PBB tersebut.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar