Jumat, 19 April 2013

LOMBA DESA KABUPATEN BEKASI


By on 4/19/2013 04:57:00 PM

TIM PENILAI LOMBA DESA 
KUNJUNGI DESA PANTAI MEKAR
KECAMATAN MUARAGEMBONG KAB. BEKASI




PANTAI MEKAR, Dalam Rangka Perlombaan Desa tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2013, Tim Penilai Perlombaan mengunjungi Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, Kamis (18/04).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penilai Sholeh Suhasbih, SE.,MM, Kabid BPMPD Subarnas, M.Si, Camat Muaragembong Endang Setiawan, S.Sos, MM, Kapolsek Muaragembong, Danramil Muaragembong, KUA Muaragembong, Kepala Puskesmas Muaragembong, BPD, Kepala Desa, Sekdes, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Pantai Mekar.
Ketua Tim Penilai, Sholeh Suhasbih, SE,.MM dalam sambutannya mengatakan kedatangannya adalah untuk menilai seluruh kegiatan yang ada, banyak sekali faktor yang akan dinilai, terutama kelengkapan dan kerapihan administrasi . “Banyak faktor yang dinilai, yang paling utama adalah kelengkapan dan kerapihan administrasi,” ujarnya.

Selain itu, Sholeh juga mengatakan kegiatan perlombaan desa tingkat kabupaten Bekasi tahun 2013 dilaksanakan mulai tanggal 01-18 April 2013, setiap hari dua desa yang dinilai dan selesai tanggal 18 April 2013.

“Acuan Penilaian sesuai dengan permendagri nomor 13 tahun 2007, Dengan penilaian secara obyektif,”

Dikatakannya, Ada delapan indikator penilaian dan 50 sub indikator untuk lomba desa ini, sehingga desa yang mewakili kecamatan harus betul-betul baik dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun administrasinya.


“Semoga Desa Pantai Mekar mendapatkan juara ditingkat kabupaten Bekasi, sehingga dapat mewakili  Kabupaten Bekasi ke Tingkat Provinsi Jawa Barat,”

Ditempat yang sama, Camat Muaragembong Endang Setiawan, S.Sos, MM mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Penilai perlombaan Desa tingkat kabupaten Bekasi yang berkunjung di Desa Pantai Mekar, semoga kehadirannnya dapat membawa motivasi untuk kemajuan desa umumnya Muaragembong khususnya Desa Pantai Mekar. “Semoga dengan kehadiran tim penilai perlombaan Desa dapat memberikan motivasi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”ujarnya


Dikatakannya, dipilihnya Desa Pantai Mekar mewakili Kecamatan Muaragembong dalam Perlombaan Desa tingkat Kabupaten Bekasi, karena secara administrasi dan kegiatan sudah baik dan layak untuk diilutsertakan. “Mudah-mudahan Desa Pantai Mekar dapat meraih juara, sehingga dapat mewakili kabupaten Bekasi ke tingkat Provinsi Jawa Barat,”tukasnya.

Sementara Kepala Desa Pantai Mekar Darman, mengaku meskipun persiapan yang dilakukan sangat singkat, namun pihaknya akan berusaha menjadi yang terbaik.

“Kita akan bekerja keras bersama aparatur desa, ibu-ibu penggerak PKK, Kecamatan, Desa dan lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar