Sabtu, 20 April 2013

BANJIR DATANG LAGI


By on 4/20/2013 08:58:00 AM


BANJIR SUNGAI CITARUM DATANG LAGI



PANTAI MEKAR, Tanggal 19 April 2013, jam 2.00 pagi, air mulai naik, sampai saat ini (pkl 17.00) sudah mencapai ketinggian 80 cm di sungai citarum muaragembong

 Di desa Pantai Mekar, hampir semuanya terendam banjir kecuali daerah pinggir pantai dan daerah kampung cabang dekat dengan perbatasan kelurahan Jaya Sakti, Muaragembong. 





Lahan sawah yang ada di Desa Pantai Mekar kurang lebih sekitar 400 Hektar lahan sawah dengan umur satu minggu lagi menjelang panen semua terendam banjir dan tidak ada yang terselamatkan. Lahan tambak pun juga terendam banjir sehingga terancam gagal panen. 






Diperkirakan untuk terdapat 700 keluarga yang terkena dampaknya.
Banjir kali ini lebih besar di bandingkan bulan Januari tahun ini,
"Banjir dibulan janurai 2013 tidak sebesar banjir kali ini dan kerugian yang diderita masyarakat sangatlah besar dibandingkan bulan Januari hal ini disebabkan lahan persawahan sudah mendekati saat panen dan tambak ikan pun sudah mulai besar, namun tiba-tiba air banjir menyapu semua usaha masyarakat.

Admin : Desa Pantai Mekar

We love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer by : Asep Saeful Iman, SE.

0 komentar:

Posting Komentar